Antara Dua Hati

Engkau dan aku, kita bukan manusia sempurna. kadang kita sependapat, lebih sering kita berbeda pandangan. Tapi hidup ini memang penuh warna hingga tak semua harus sama dan serupa, adakalanya beda itu kaya

Memang kita tak lahir di tempat yang sama, kita terpisah pula oleh budaya, dibesarkan dengan cara tersendiri. Tapi kita disatukan oleh ikatan yang istimewa, yang datang dari pengakuan sempurna akan Pencipta kita dan cinta.

Dengan ikatan yang lebih kuat dari benci, lebih panjang dari lintas masa, bertahan saat jauh, lebih dari dunia. Ikatan itu memberi kita tujuan dan arah, menjadi pelipur dalam lara, menjadi syahdu dalam bahagia.

Bersama kita menjalani kehidupan, saling mendukung, berkorban agar yang lain bahagia, cinta karena Allah. Di belakang sudah banyak yang kita lewati, di depan masih banyak yang menanti, asalkan bersama dijalani.

Biar aku memimpin di depan, jadilah temanku yang menjaga, menemani dan mendampingiku selalu disisi. Ada banyak saat aku tak mampu menjadi yang terbaik bagimu, maka maafkanlah, doakan aku tanpa bosan.

Dan bila saat nanti waktunya datang, semoga ampunan Allah bagi kita, aku bagimu dan engkau bagiku. Yang lagi kekinian, suka label harga mati sesuatu yang nggak dibawa mati.

Setiap saat kita perlu untuk menyegarkan kembali hidup kita, memperjelas tujuan, dan memaknai kembali perjalanan. Apakah Allah yang kita junjung satu-satunya, ataukah ada yang lain selain Allah yang sebabkan kita beramal dan berkarya. Karena riya senantiasa siap menelikung di tiap kesempatan, dan sombong seringkali terselip di setiap lisan dan perbuatan.

Kita harus terus membersihkan niatan dari semua agar ikhlas, melakukan dan meninggalkan hanya karena Allah satu-satunya. Bila karena Allah, insyaAllah semua akan ringan. walau manusia memberati dan menghalangi, Allah akan melapangkan hati.

Saat tujuan telah jelas, mantap kaki melangkah, saat perjalanan mulai bermakna, maka setiap tikungan akan jadi kenikmatan.




Tulisan ini Hasil Copy Paste dari Tulisannya Bang Felix Siauw

Terima Kasih Sudah memberi Inspirasi

Comments